Kamis, 25 Februari 2010

di universitas gunadarma terdapat beberapa akun yang berbasi web
1.www.gunadarma .ac.id
di web ini terdapat funsi untuk melihat lebih jauh bagaimana keadan di universitas gunadarma?apa saja fasilitas yang terdapat di gunadarma?di peringkat berapa gunadarma dalam pendidikan di indonesia?pertanyaan tersebut bisa di jawab dengan web dari gunadarma tersebut

bukan hanya dari orang yang berada di gunadarma saja tetapi mahasiswa juga sangat memfungsikan web ini untuk kepentinganya misalnya untuk melihat jadwal kuliah,jadwal ujian dan juga daftar nilainya.banyak juga mahasiswa yang meliat web gunadarma ini untuk melihat pengumuman seminar yang di adakn oleh universitas ini.

para dosen pun juga menggunakan web ini untuk keperluanya sama seperti mahasiswa para dosen pun juga bisa melihat pengumuman yang ia perlukan dari gunadarma melalui web dari gunadarma tersebut.

2.v-class
di dalam virtual class ini terdapat perkuliahan yang mahasiswa tidak harus berada di dalam kelas mendengarkan apa materi yang di berikan oleh dosen mahsiswa hanya melaui internet bisa mendapatkan materi dari mata kuliahnya hanya dengan mendownload materi yang di berikan oleh dosenya tersebut.

di dalam virtual class juga ada perkuliahan tanya jawab dengan dosen ada juga kuis untuk menambah nilai mahasiawa apabila kehadiranya di klas yang sesungguhnya kurang dari standart.

biasanya v-class ada batas waktunya tetapi di virtual class tidak terbatas mau pagi gari membukanya ataupun malam hari jadi ini sangat membantu mahasiswa untuk menambah nilai ipk nya.

3.www.student site.ac.id
di dalam web ini adalah web pribadi mahasiswa dalam perkuliahan di gunadarma rasanya kalau sudah menjadi mahasiswa di gunadrma sudah wajib memiliki studentsite sendiri karena studentsite berfungsi untu meliat biodata pribadi mahsiswa tersebut.

contoh yang lebih jelasnya adalah mahasiswa ingin melihat nilai pribadi dari mata kuliahnya bisa melihatnya melalui web sete ini tanpa harus menunggu DNS yang di berikan oleh gunadarma tersebut.

4.www.stafsite.com
di dalam website ini adalah akun kusus staf atau dosen yang berada di gunadrma,website ini berfungsi untuk melihat SAP apa yang akan osen berikan di dlam mata kuliahnya.

selain itu website ini juga berfungsi untuk melihat apakah para mahasiswa sudah mengerjakan,mendownlod materi,dan berdiskusi didalam virtual class nya jadi dosen bisa memberikan nilainya dali apakah mahasiswa tersebut sudah mengerjakan yang sudah di perintahkan didalam virtual kelas tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar